Thursday 18 August 2016

Firmware Mito T15


Assalamualaikum wr. wb


Kali ini saya akan membagikan cara mengatasi Mito T15 yang bootloop dengan cara flashing menggunakan Research Download. mungkin bisa membantu teman2 

langsung aja saya kasih tutorial nya :

silahkan download dulu firmware nya 


untuk tool flashnya saya menggunakan upgrade download sengaja tidak saya uploud karna sudah banyak di google silahkan anda cari sendiri hehehehe

setelah selesai download firmwarenya trus extract menggunakan zip/winrar, kemudian buka upgrade downloadnya


kemudian klik gambar gear cari firmware mito yang tadi sudah agan download dan extract tadi kemudian klik open


setelah selesai di load firmware kemudia klik tombol play trus ambil tab mito nya trus pencet tombol vol + kemudian colokkan usb tunggu beberapa detik biarkan proses flashnya berjalan setelah muncul tulisan passed berwarna hijau berarti tab mito nya sudah selsai di flash lalu coba agan hidup kan dan taraaaa tab agan agan sudah sembuh dari bootloop

sekian dulu tutor dari saya bila ada kesulitan bisa tanya saya di kolom komentar

5 comments :

 
Copyright © 2016. FAZ CELLULER - All Rights Reserved
Web Development by Jasa Pembuatan Blog